4 Juli 2008

Soto Jakarta Belokan Dipati Ukur Bandung

Apa diantara anda ada yang suka soto?
Sepertinya referensi dari saya perlu dicoba, Soto Jakarta tanpa nama. Hehe, disebut tanpa nama ya karena emang ga ada namanya.

Saya suka banget makan disana, karena rasanya emang jempolan abis.
Pertama kesana diajak ma putra. Dia sih ngerekomendasiin ayam kola (atau ayam pop ya namanya) Tapi ternyata menurut saya soto-nya jauh lebih enak.

Seringnya sy pesen soto daging sapi tulang lunak. Ditambah kecap ma sedikit sambel waaah ampun deh kuah/kaldunya kerasaa banget. meskipun kaldu santan, tapi sama sekali ga bikin eneg/mual.

Harganya jg cukup murah kalo dibandingin sama rasa yang kita dapet, cuma 11 ribu perak semangkok. Sy udh bilang ke yg jualnya, wah ini harus didaftarin kekulinernya pak bondan nih. Si penjualnya cm mesam-mesem ke-GR-an. hehehe.

Kalo ada yang pingin nyobain, lokasinya ada di depan kampus UNPAD dipati ukur, di sebelah belokan mau ke jalan teuku angkasa, deket tukang jualan dvd bajakan.

Buat yang dari luar kota atau dalam kotamusti nyoba deh. ga bakal nyesel!

2 komentar:

  1. yang bener?? itu kan tempat guwa dulu nongkrong, dulu sih rasanya nenurut gw biasa aja, mungkin udah banyak belajar kali ya, smoga tambah laris aja deh,

    BalasHapus
  2. wah, ko ga pernah ketemu sih?
    bro nongkrong di sebelah mananya bro?

    BalasHapus