18 Juni 2008

Hero DoTA Andalan Part1

Gw akhir-akhir ini seneng banget make Lesale Deatbringer. Bawaannya PD n enak aja.buat creeping oke, buat herokilling jg mantaps.

Gw pake hero ini direkomendasiin ma nana, ceweknya temen gw, sammy. Kata dia (lebih tepatnya kata adeknya dia), kalo awal-awal maen enaknya pake venomancer AKA si Lesale ini. Eeeh setelah dicoba ternyata bener.

Skill yang pertama kali gw build disesuain ama karakter HERO lawan di LANE tempat gw ketemuan. Kalo LANE-nya meelee, skill yg gw build itu shadow strike. Tapi klo range, gw prefer poison sting dl sambil creeping, nah begitu masuk level 2 baru gw build shadow strikenya. Di level2 gw mulai nyicil nyerang hero lawan. serang hero > last hit/deny > serang hero > last hit/deny. nah, begitu nyawa musuh dah 1/3-nya, lgsg deh gw shadowstrike-in, terus gw serang-serang SOOR SOOR SOOOR!

first blood ga aneh lg buat gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar