20 Juni 2008

Pake Telkomsel Flash

Setelah mencari-cari ISP yg paling top (baca:paling murah), akhirnya pilihan jatuh pada telkomsel flash. Alasannya sederhana, dengan 250 rebu perak gw dah bisa internetan sepuasnya tanpa batasan kuota dan batasan tempat. Selama ada sinyal kuat telkomsel (yang katanya sinyal kuat telkomsel bisa menembus alam kubur) disitu pula gw bisa ngenet. Bisa dibawa kemana-mana cocok banget buat gw yang kadang-kadang butuh koneksi buat nemenin selama gw buang hajat.

Kesan pesannya, selama ini gw pake belum pernah ada masalah. Selama 2 mingguan ini dipake, gw puas banget. Paling selama hampir dua minggu ini, disconnect di tengah jalan cm sekali dua kali. Itu pun juarang banget, cuma sekali-kalinya. Lewat DUmeter disitu keliat range speednya dari 8 kBps sampe 32 kBps. Udah lebih dr lumayan kalo cm sekedar browsing-browsing semaleman sepuasnya sampe tepar.

Tapi kurangnya, ni flash kalo gw pake buat download  file-file yang rada gede (10mb-an. ya menurut gw 10mb dah gede) ni flash ngos-ngosan di tengah jalan. File dianggap selesai di-download padahal ukuran file yg di-download 2 kali lebih besar dr ukuran file yang sudah terdownload di komputer kita.

Kalo daris egi harga dan kemampuan dibandingin ma esial, telkomnyet, bintang satu, atau eksis sekalipun flash masih menang lah.

Ea!! sekarang gw bisa ngenet dimanapun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar