21 Juni 2008

Kurang Komunikasi

Setelah wisuda, pacar gw pulang ke rumahnya di jogja. Awalnya gw pikir hubungan baik-baik aja toh bisa sms or telpon-telponan. Ya palingan kalo ada masalah ya ga berat-berat banget.

Tapi ternyata itu ga segampang yg gw bayangin. ngejalanin hubungan jarak jauh tu sulit. Mana smsan jarang, nelpon cuma 3 bulan sekali. Ketambahan pacar gw bukan orang yg perhatian. Payah.

Gw ngerasa dia kan lg liburan sedangkan gw banyak kerjaan, mestinya dia dong yg proaktif sering sms kek or telpon gw kek. Kalopun sms isinya itu-itu aja: "met makan", "udah ngantuk", pokonya sama sekali ga ada nanya kabar or kondisi gw disini. Perhatian ngga, nanya kabar n nunjukin rasa kalo dia peduli jg ngga. Payah.

Dulu pas awal-awal bertengkar emang pernah dibahas masalah ini dan oke dia setuju bakal memperbaiki hubungan ini. Tapi nyatanya? nol besar. Semuanya cuma di kata-kata, giliran masuk ke tindakan, itu semua lagi-lagi jadi nol besar. Payah.

Sempet dia bilang kalo kakaknya beli esia n bakal nelpon gw. Nyatanya? ya udah bisa ditebak deh bakal kaya apa.

Gw jadi ngerasa hubungan ini cuma di-status. Lelah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar