8 Juli 2007

Hobi Baru

Entah produktif atau tidak, kini sy punya hobi baru.
Berkeliling dari satu blog ke blog lain, dari page satu ke page lain, dari forum satu ke forum lain. Menyenangkan memang, tapi sy bingung apakah ini produktif atau tidak, apakah ini useful atokah hanya sia-sia belaka.

Sy sangat interest dengan cerita dan pemikiran orang lain. Seperti membaca cerita di majalah atau komik, rasanya dengan membaca sy merasa tahu betul kehidupan si penulis. Rasanya sy bisa menyelami perasaan mereka. Meskipun itu hanya cerita singkat, sy ko rasanya betah sekali men-scroll tiap halaman-halaman itu.

Well, kalo sy sih interest banget dgn kegemaran baru sy ini, wah wah jangan sampai sy ketinggalan informasi di zaman kaya gini. Internet ada, koran banyak, tivi punya, masa masih ketinggalaan juga?



Lanjut lagi ke hobi baru sy, hobi sy ini makan waktu juga, setelah solat asar sy keliling2 halaman-halaman teman blog eh ngga kerasa udah magrib lagi. hehehehe..
Jika sy menemukan cerita yg sangat inspiring, sy berpikir "wow keren.. andai sy bisa seperti dia.." dan jika yg sy baca cerita-cerita full of pain jangan sampai sy ngulang cerita si empunya page. banyak hikmah deh..

sekarang pun sy sedang berkeliling blog, bahkan sy mem-bookmark page teman-teman blog yg sy kenal dan sy anggap bagus/inspiring/bagus/pintar menulis/atau sekedar enak dibaca..

well, produktif ngga sih kebiasaan baru sy ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar